Rabu, 18 November 2009

Ketabahan kami di uji lagi


Wah…..seru juga hari ini….

Kuliah hari ini dimulai jam 1 siang @ Gedung Ilmu Komputer tercinta…. Dengan alasan yang disengaja aku berencana untuk telat hadir di kuliah siang ini…jam 14.30 aku tiba di lantai 2 gedung ilmu computer. Eitsss…ada yang aneh semua warga kelas ku duduk di luar kelas, semuanya diam….hmm ada apa ini????

Aku belum ngeh dengan apa yang terjadi…sampai salah seorang teman ku menyuruh ku duduk dekat nya…nah saat itu lah aku baru sadar ternyata Kaprodi ku sedang berbicara dengan salah seorang mahasiswa….selidik punya selidik ternyata baru saja terjadi kejadian hebat….mahasiswa tersebut berasal dari jurusan matematika dan ternyata dia juga ketua himpunan jurusan matematika….baru saja dia merobek kertas pembagian ruangan di gedung ilkom…markas kami..kami yg selama ini di anak tirikan terusir dari satu gedung kegedung yang lain dan akhirnya berlabuh di gedung yang dahulunya dikenal sebagai FPOK lama, Gedung lusuh dan lama yang sangat tidak ada apa2 nya dibanding FPMIPA . Cemoohan dan ejekan kerap datang dari siapa saja…aku ingat ketika salah seorang dosen MKDU berkata

‘kalian anak ilkom, tetapi gedung nya tidak menunjukkan kalau kalian anak ilkom’

yah itu lah kami, padahal dalam kenyataannya prodi kami termasuk prodi yang paling banyak peminatnya dan memiliki passing grade yang tinggi di Universitas ini.

Ketika gedung ilmu komputer kami hampir selesai di renovasi, mereka berdatangan dan gedung ini pun akan di pasangi plang FPMIPA C.

Wah tragedi kali ini menyulut kemarahan anak kelas ku, mereka tidak terima, untuk kesekian kalinya kesabaran kami di uji….jikalau ketua kaprodi tidak datang tepat waktu maka akan terjadi pertumpahan darah…he he he lebay dikit ^,^

Tapi akhirnya semua selesai dengan kata maaf……smoga kita anak ilkom tetap diberi ketabahan lebih.

1 komentar:

  1. hohoho..akhirnyo ditulis jo dek si el..

    bagus el..
    NB :
    oh yo, masuakan lah blogroll ka blog el..biar rami yang mengunjungi..
    ciek lai, jan lupo blogwalking..
    siph..lanjutkan !!!

    BalasHapus