Sabtu, 20 Juni 2015

Sabtu, Ramadhan, Hujan

Sabtu, 20 Juni 2015,
Ramadhan hari ke-3,
dan Seoul  pun hujan dari pagi dengan geluduk yang jarang2 nya.

Semester 3 secara resmi berakhir sudah, yang artinya coursework sebagai mahasiswa master berakhir dan resmi pula jadian dengan si thesis utk beberapa bulan ke depan. Jadi bagaimana dengan semester lalu? Awal nyantai, tengah sedikit teler, dan akhir teler beneran :D Sampai pada satu titik yang tidak bisa dipisahkan dengan jurnal,buku, laptop, internet, tapi si tubuh pun menolak kalo kerjaannya itu2 mulu selama berminggu2. Akhirnya baru kali itu merasakan "pusing tujuh keliling" yang diliat semua muter, ngga sanggup berdiri bahkan untuk bergerak sedikitpun pusing dan mual nya ampunnn.
Alhamdulillah, walaupun begitu perjuangan nya, akhirnya tadi malam si pacar a.k.a proposal thesis sudah disetujui sama Prof. Yeayyy...Pertapaan bisa dihentikan sementara, bernapas dulu sebentar, Jadi mau kemana kita???
Ceritanya pengen ngabolang, tapi karena MERS ini jadi parno kemana2. huhuhuuuu
Berharap si MERS segera musnah dari bumi Korea. 

Teman2 yang lain sudah mulai mudik ke Indonesia, dan seperti tahun lalu, ramadhan dan lebaran tahun ini akan saya lewati seorang diri lagi disini . Hiksss...Pengen dekat keluarga, Pengen tarawiah dan sholat ied di mesjid kampung tercinta, Kebayang pasar ramadhan....Demi dan segala demi, baiklah bersabar dulu...

Anyway, semoga Ramadhan tahun depan ngga sendiri lagi ya El, Aamiin ya Rabb :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar